Jumat, 25 Juni 2010

kalung




"Kalung adalah sebuah perhiasan berlingkar yang dikaitkan pada leher seseorang. Biasanya sebuah kalung terbuat dari emas atau logamberharga lainnya. Saat ini bahan yang digunakan untuk pembuatan kalung cukup beragam misalnya plastik, keramik, biji buah saga, kain, batu, kayu, tulang, kerang, mutiara dan masih banyak lagi. Kalung biasanya berbentuk rantai dan terkadang ditambahkan liontin sebagai pemanis". (source: http://id.wikipedia.org/wiki/Kalung)

yup, dahulu kala kalung identik sebagai perhiasan yang terbuat dari emas atau logam berharga lainnya. Tapi, perkembangan dunia mode pun berubah sejalan dengan waktu. Begitu pula dengan ragam dan jenis perhiasan yang juga sering dianggap sebagai accessories. Bagi sebagian kaum hawa accessories "is a must". Seperti sebuah keharusan untuk menggunakan accessories acap kali keluar rumah. Ada yang pernah bilang serasa "telanjang" kalo ga pake accessories, apalagi kalung. Saat ini, banyak ragam kalung yang diciptakan oleh pengrajin accessories, mulai dari yang terbuat dari batok kelapa, manik-manik, batu, bahkan dari kain perca. Ya, dunia fashion memang tidak ada matinya. Mereka berkarya mereka berproduksi sehingga banyak pilihan yang bisa ditentukan oleh para kostumer.
Tentu saja pilihan-pilihan tersebut disesuaikan dengan selera masing-masing orang dan kami percaya bahwa "designs are for everyone". Siapapun berhak memilih design mana yang mereka suka.
Ya, inilah beberapa rancangan kami yang dibuat tidak hanya mengutamakan design tapi juga bagaimana menciptakan produk-produk yang ramah lingkungan, sehingga baik untuk kostumer baik untuk alam :).

dan inilah beberapa produk kami..






obrigadoo..
terimakasih teman,
naini designn
^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar